Muka cerah dengan liptint produk kosmetik halal korea

Muka cerah dengan liptint produk kosmetik halal korea


Menggunakan lip tint kosmetik halal korea bisa membuat wajah menjadi lebih natural dan indah untuk dipandang. Nah tidak sulit kan untuk bisa meniru riasan ala bintang korea ?. Berbagai jenis produk bisa anda gunakan sesuai dengan yg anda butuhkan.

Produk ini awal mulanya dipopulerkan dari Korea, pewarna bibir yang cair ini memberikan hasil yang bisa membuat anda menjadi takjub dengan berbagai merk yang bisa anda pilih.

Adapun berbagai produk kosmetik halal korea yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut ini beberapa diantaranya.

Emina Magic Potion Liptint

Produk ini merupakan salah satu produk lokal yang menyediakan berbagai jenis warna liptint, dengan berbagai warna tersebut anda bisa memilih dari nomor sesuai warna yang diinginkan.

Produk kosmetik korea halal ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan, memiliki bentuk yg watery sehingga sangat fresh saat dioles. Selain itu liptint ini juga tahan lama.

Maybelline Color Sensational Lip Tint

Merk lokal yang kedua ini hadir dengan memberikan varian warna yang cerah dan nyata. Cocok digunakan pada siang dan malam hari.

Beberapa kelebihan dari liptint ini yaitu tahan lama, bisa melembabkan, serta memiliki tekstur yang ringan dibibir. Produk ini bisa untuk anda yang menyukai warna bibir yang mencolok. 

Innisfree Vivid Cotton Ink Lip Tint

Untuk produk kosmetik halal yang satu ini memberikan tekstur yang lembab dan tidak lengket di bibir. Hasilnya yang matte memberikan warna yang lebih pekat namun teksturnya tetap ringan dan halus seperti kapas.

Peripera Ink Velvet

Produk ini juga merupakan salah satu merk korea namun sudah termasuk kedalam kosmetik halal korea, yang menjadi produk yang best seller dan terbaik dengan kemasan yang unik. 

Etude House Gel

Lalu ada etude yang juga mengeluarkan produk lip tint yang memiliki tampilan yang natural, patut untuk anda coba. 

Dapatkan Berbagai Produk Dimana Saja

Dengan berbagai produk diatas bisa anda dapatkan di berbagai online store maupun offline store. Produk kosmetik halal korea ini sudah terjamin akan berbagai syariat islam pada bahan dan proses pembuatannya.

 


1 Response to " Muka cerah dengan liptint produk kosmetik halal korea"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel