Apa Itu Situs Lelang Mobil IBID? Yuk Kenali Lebih Dekat

Apa Itu Situs Lelang Mobil IBID? Yuk Kenali Lebih Dekat

IBID adalah situs lelang mobil yang sudah ada sejak 2007 dan merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya (SERA) yang berada di bawah Grup Astra. Tidak hanya melayani lelang untuk perusahaan, IBID juga memberikan pelayanan perorangan bagi Anda yang ingin melakukan lelang. 

Hingga saat ini, IBID telah memiliki 10 cabang yang tersebar di Indonesia. Untuk jadwal lelang IBID dilakukan setiap minggu, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan untuk mengikutinya. Nah, agar Anda lebih tahu tentang situs lelang satu ini baca informasi lengkapnya di bawah ini. 

Lelang di IBID Melalui Titip Lelang

Sebagai situs lelang mobil yang sudah dipercaya banyak orang, saat ini IBID tidak hanya menawarkan pelayanan lelang untuk mobil maupun motor. Namun juga melayani lelang gadget dan alat berat dari beragam jenis, tahun, dan tipenya. Tidak hanya itu, lelang di IBID juga melayani jumlah satuan maupun partai. 

Di IBID Anda tidak hanya bisa menjadi pembeli saja, namun juga bisa jadi wakil perusahan yang akan menjual kendaraan. Nah, untuk mengikuti lelang di IBID pastikan Anda memiliki akun Titip Lelang terlebih dahulu. Untuk cara pendaftaran di Titip Lelang IBID bisa mengikuti cara ini.

  1. Isi formulirnya secara online melalui website atau aplikasi IBID.

  2. Tentukan jadwal dan lokasi inspeksi untuk kendaraan yang akan dilelang.

  3. Melakukan inspeksi kendaraan dengan petugas Astra Car Valuation (ACV).

  4. Pilih jadwal lelangnya.

Sebelum objek lelang siap untuk dilelangkan Anda harus mengikuti inspeksi kendaraan dengan petugas Astra Car Valuation. Pengecekan kendaraan ini dilakukan secara gratis dan pastinya dilakukan oleh tenaga profesional dan menggunakan teknologi terbaru. Pengecekan kendaraan ini meliputi legalitas dan keaslian dokumen kendaraan Anda. 

Jika proses pengecekan kendaraan sudah selesai, selain menentukan jadwal lelangnya Anda pun harus menentukan harga dasar lelangnya. Namun, tak perlu khawatir karena pihak IBID juga memberikan rekomendasi harga lelang menggunakan MAP. Ada beberapa keuntungan yang Anda dapatkan dengan menggunakan MAP ini, seperti:

  1. Volume database besar

Di MAP tersedia ribuan data harga pasaran mobil lelang dari berbagai tipe dan merk. Dengan berbekal database sebesar ini Anda bisa menentukan harga mobil bekas sesuai kebutuhan yang pastinya didukung dengan spesifikasi terlengkap. 

  1. Informasi harga mobilnya spesifik

Tak perlu bingung saat menggunakan MAP ini karena data yang tersaji di sini ditampilkan dengan mendetail dan pastinya mudah untuk dipahami. 

  1. Custom dashboard sesuai keinginan

Sesuai dengan namanya, fitur ini bisa mempermudah pengguna karena Anda bisa mengatur tampilan data sesuai kebutuhan dengan tampilan chart yang bervariasi dan datanya juga mudah dipahami. 

Setelah membaca informasi tentang situs lelang mobil IBID di atas semoga bisa membantu untuk mempermudah proses jual mobil bekas Anda. Nah, buat Anda yang suka ikut kegiatan lelang pasti sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi IBID ini. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi IBID di Appstore atau Google Store supaya lebih mudah saat menggunakannya. Semoga bermanfaat!



0 Response to " Apa Itu Situs Lelang Mobil IBID? Yuk Kenali Lebih Dekat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel